Sabtu, 05 November 2011

04 november 2011

Menyiasati iklan-iklan akrobat

Rokok . aturan iklan rokok : iklan rokok secara tegas melarang memperlihatkan produk rokok dan asap rokok justru mengguntungkan dan membebaskan pembuatan iklan dr mendatori-mendatori konservtif yang sering dipreintahkan klien

Iklan mereka dapat melanglang buana dengan hanya mengambil salah satu atribut dan brand tersebut yang dianggap paling penting untuk menjadi landasan kreatif.

Aturan iklan pharmaceutical.

Sangat menyulitkan biro iklan karna disamping ada kata-kata dan visual yang tidak boleh digunakan, ada juga kata-kata yang justru harus dicantumkan .

Akibatnya iklan kondom untungnya masih berpeluang untuk tetap kreatif. Mungkin produk ini tdak berbahay seperti menelan obat .

Iklan alcohol : iklan jenis ini sangat dilarang dipublikasikan di media elektronik dan media yg terkemuka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar