periklanan : proses mengkomunikasikan produk .
peran periklanan :
- membangun hubungan antara merk dan konsumen
- produsen dan konsumen tidak berbicara dengan bahasa yang sama maka keduanya tidak saling mengerti .
- periklanan "penerjemahan" sehingga mempermudahkan produsen "berbicara" dengan konsumen
- produsen membentuk sebuah simpati antara produsen dan konsumen
- menciptakan identitas merek personality dan mempengaruhi persepsi konsumen
- kesadaran merk
- arti sebuah merk
- pengharapan akan sebuah merek
- identitas merek
- bayangan dari sebuah merek
tanpa iklan :
- aqua hanya jadi air putih saja
- A mild hanya sekedar rokok biasa saja
- Macdonald hanya sebuah burger saja
prinsip penting dalam periklanan :
- menghargai perhatian konsumen
- tanggapan konsumen adalah titik awal dalam merencanakan dan menciptakan iklan
- bukan semata mengirimkan pesan kepada konsumen
- periklanan hanya bisa dibuat khusus untuk satu macam produk atau jasa saja
- rencanakan sebuah komunikasi brand yang efektif
- memahami lebih baik bagaimana perilaku stiap orang
- ciptakan ide
awal tahun 1950an stasiun tv menjual media periklanandalam bentuk sponsor .
volkswagen : kampanye iklan periklanan
akhir 1980an dan awal 1990- media Tv kabel diawali dengan adany MTV
1990an dunia internet : kontribusi melalui iklan "dot-com"
How much is a casino risk-free bet? - Dr. Maryland
BalasHapusHow much is a 광명 출장샵 casino risk-free 동해 출장샵 bet? Casino 대전광역 출장마사지 risk-free bets 세종특별자치 출장마사지 can be matched in a few 아산 출장샵 steps. The first thing that must be considered, is whether the